Jumat, 16 Desember 2011

Skuad PSIR Rembang Dilaunching


Rembang-Laskar Dampo Awang PSIR Rembang yang disiapkan bertarung pada musim kompetisi tahun 2011-2012 rencananya dilaunching Kamis siang. Berikut diumumkan nama ke-22 pemain.
Direktur Media PT Bina Putra Allam Persada (BPAP) HM Daenuri menyampaikan, 15 orang dari 22 pemain yang telah didaftarkan oleh manajemen PSIR ke PSSI merupakan putra daerah, bahkan 11 diantaranya berusia dibawah 25 tahun.
6 pemain lain berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan diperkuat satu pemain asing Cristian Lenglolo dari Kamerun, mantan pilar Sriwijaya FC, Pelatih kepala dipercayakan kepada mantan asisten PSIR Haryanto dan Bambang Handoyo, Sedangkan Deni Tarkas ditunjuk sebagai kapten tim.
Sementara itu Manajer PSIR Siswanto menyebutkan,mulai musim kompetisi ini tim PSIR tidak lagi didanai APBD, maka partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan oleh tim, khususnya untuk membiayai kebutuhan tim. Dengan dukungan dan restu warga Rembang, diharapkan PSIR bertahan di level 2, bahkan jika mungkin bisa naik strata ke ajang kompetisi tertinggi di tanah air.
Terpisah Kapten Tim PSIR Deni Tarkas mengatakan, siap mengemban tanggung jawab yang diberikan manajer dan tim pelatih. PSIR akan berjuang habis-habisan sapu bersih poin di semua pertandingan kandang. 

Sumber : cbfmrembang

Tidak ada komentar:

Aku

Kuda binal yang menembus pasir-pasir putih

melayang menuju padang ilalang
kerasnya hidup hanyalah ujaran keadaan
pilihan hidup membuat manusia berdaulat

di jalan-jalan malam, lampu kota hanya menyeru
kemana tambatan kaki melaju
deru suara bereteriak memecah kelam
diri memang milik-Nya
tak kuasa menjemput sebelum ajal mendekat

kepada perempuan dengan senyum matahari
sang Evawani yang berjalan di kalbuku
air tangis ini hanya sebatas waris
dengan boneka manis yang tersenyum kepadamu
kala rangkaku telah ditelan tanah

dimana revolusi tidak pernah berakhir
aku mau hidup seribu tahun lagi*


By : Aseng Jayadipa