Selasa, 06 Desember 2011

Reuni STM N Rembang Lulusan 1995, Bagikan Door Prize Umroh


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rembang  yang dulu bernama Sekolah Teknologi Menengah (STM)  kemarin (27/11) mengadakan reuni. Reuni tersebut diikuti alumni  STM Negeri Rembang  lulusan tahun 1995. Hal tersebut dikatakan Humas SMKN 1 Rembang  Drs Subroto didampingi Rusdi SPd, pengajar sekolah tersebut, kepada wartawan. . “Reuni tersebut diikuti siswa  lulusan tahun 1995, guru yang mengajar waktu itu, dan para karyawan atau TU yang bekerja waktu itu, “ katanya.
Dikatakan Subroto, pada kegiatan reuni tersebut juga diadakan pembagian door prize berangkat umrah dan yang beruntung mendapatkan door prize tersebut yaitu Budi  Nastiti, TU SMKN 1 Rembang.  “ Door prize tersebut diperuntukkan semua yang hadir dan kebetulan yang beruntung atas nama Budi Nastiti, staf TU. Rencananya berangkat umrah bulan april 2012,” katanya.
Subroto menambahkan, melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahim antar sesama alumni. Selain itu, salah seprang alumni yaitu Sugiyanto ST yang saat ini menjabat Presiden Direktur sebuah perusahaan di Bekasi, siap menampung beberapa orang lulusan SMKN 1 Rembang untuk bekerja di perusahaannnya. “ saat ini perusahaannya siap menampung  16 lulusan SMKN 1 Rembang terutama jurusan gambar,” kata Subroto


Sumber : Rembangkab

Tidak ada komentar:

Aku

Kuda binal yang menembus pasir-pasir putih

melayang menuju padang ilalang
kerasnya hidup hanyalah ujaran keadaan
pilihan hidup membuat manusia berdaulat

di jalan-jalan malam, lampu kota hanya menyeru
kemana tambatan kaki melaju
deru suara bereteriak memecah kelam
diri memang milik-Nya
tak kuasa menjemput sebelum ajal mendekat

kepada perempuan dengan senyum matahari
sang Evawani yang berjalan di kalbuku
air tangis ini hanya sebatas waris
dengan boneka manis yang tersenyum kepadamu
kala rangkaku telah ditelan tanah

dimana revolusi tidak pernah berakhir
aku mau hidup seribu tahun lagi*


By : Aseng Jayadipa