Selasa, 13 Desember 2011

PSIR Ujicoba Tandang Ke Pekalongan


Rembang-Manajemen PSIR memutuskan latih tanding terkahir guna persiapan menjalani kompetisi divisi utama 2011/2012. Ujicoba terakhir dilaksanakan Selasa besok 13 Desember ke Pekalongan.
Pelatih kepala PSIR Haryanto mengatakan, Pada hari minggu yang biasanya tim PSIR libur latihan, kali ini dimanfaatkan untuk sesi latihan fokus pada kerja sama, strategi dan finishing. Dengan menyiapkan dua skema permainan, 3-5-2 dan 4-4-2 dalam satu pertandingan.
Ia menyebutkan untuk barisan depan dan belakang memiliki cukup amunisi, sementara barisan tengah dirundung sedikit masalah karena dua pilar inti tim, Mugiarso dan Tadis Suryanto sedang cidera. Bahkan saat kick off laga perdana menjamu Persepar Palangkaraya, Sabtu 17 desember ,mendatang mereka belum bisa diturunkan.
Lanjutnya jajaran manajemen dan pelatih tengahmeningkatkan soliditas barisan tengah, kebetulan datang tawaran dari kubu Persip Pekalongan untuk latih tanding sehingga tidak disia-siakan.
Saat disinggung apakah tim pelatih membutuhkan pemain asing, ditegaskan jika kondisi tim PSIR saat ini sangat perlu didukung legiun asing, khususnya yang berkualitas. Satu catatan penting, pemain tersebut sudah menguasai Bahasa Indonesia, sehingga tidak terkendala dalam berkomunikasi di lapangan.

sumber : cbfmrembang

Tidak ada komentar:

Aku

Kuda binal yang menembus pasir-pasir putih

melayang menuju padang ilalang
kerasnya hidup hanyalah ujaran keadaan
pilihan hidup membuat manusia berdaulat

di jalan-jalan malam, lampu kota hanya menyeru
kemana tambatan kaki melaju
deru suara bereteriak memecah kelam
diri memang milik-Nya
tak kuasa menjemput sebelum ajal mendekat

kepada perempuan dengan senyum matahari
sang Evawani yang berjalan di kalbuku
air tangis ini hanya sebatas waris
dengan boneka manis yang tersenyum kepadamu
kala rangkaku telah ditelan tanah

dimana revolusi tidak pernah berakhir
aku mau hidup seribu tahun lagi*


By : Aseng Jayadipa