Rabu, 07 September 2011

Deni - Ruslan Tiba di Rembang


Meski puluhan pemain dari luar Rembang sudah menyatakan akan mengikuti seleksi PSIR, namun hingga kemarin sore baru dua orang yaitu Deni Tarkas (Persiba Bantul) dan Ruslan (PPSM Sakti Magelang) yang datang ke Stadion Krida, Rembang. Deni yang juga mantan libero tim Dampo Awang musim 2009/2010 itu bahkan sudah mengikuti latihan pra-seleksi bersama dengan pemain lokal asli Rembang. Deni di sela-sela latihan mengaku terbang dari Makasar bersama Ruslan untuk mengikuti seleksi tim kebanggaan Wong Rembang itu.
`'Kami tertarik untuk kembali memperkuat PSIR. Karena suasana tim lebih kondusif dan profesional,'' kata dia saat berbincang dengan Ketua Pengcab PSSI Rembang Maliki Nurudin, Selasa (6/9).Menurut rencana seleksi latihan tim baru digelar Rabu sore ini. Bahkan kemarin sore santer terdengar kabar latihan akan dipimpin langsung pelatih asal Cile Jorge Enrique Amaya.
Namun, Direktur Administrasi PSIR, Charis Kurniawan mengatakan, kemungkinan Amaya belum jadi datang ke Rembang Rabu ini. `' Mungkin asisten-nya yang datang dulu ke Rembang untuk memantau pemain yang mengikuti seleksi,'' kata dia. 


Sumber : Suara merdeka

Tidak ada komentar:

Aku

Kuda binal yang menembus pasir-pasir putih

melayang menuju padang ilalang
kerasnya hidup hanyalah ujaran keadaan
pilihan hidup membuat manusia berdaulat

di jalan-jalan malam, lampu kota hanya menyeru
kemana tambatan kaki melaju
deru suara bereteriak memecah kelam
diri memang milik-Nya
tak kuasa menjemput sebelum ajal mendekat

kepada perempuan dengan senyum matahari
sang Evawani yang berjalan di kalbuku
air tangis ini hanya sebatas waris
dengan boneka manis yang tersenyum kepadamu
kala rangkaku telah ditelan tanah

dimana revolusi tidak pernah berakhir
aku mau hidup seribu tahun lagi*


By : Aseng Jayadipa